Tatjana Saphira Merasakan Sakitnya Di-bully

bandungekspres.co.id – Tatjana Saphira punya pengalaman tidak menyenangkan saat masih SMP. Cewek cantik yang baru saja menyelesaikan syuting di Belanda untuk film Negeri Van Oranje itu mengaku pernah dibully kakak kelasnya.

“Pas sekokah pernah bersinggungan sama kakak kelas, pasti. Pengalaman digencet sama kakak kelas, pernah,” tutur kekasih Herjunot Ali ini saat ditemui di Skye, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/11) lalu.

Ia ingat benar jika akar permasalahan yang dialaminya adalah hal yang cukup sepele. “Yang pernah aku inget banget saat itu aku mau ikut class dance, kakak kelas udah ikutin duluan, terus dia gak boleh aku ikut. Katanya aku ikut-ikutan mereka,” jelas aktris yang pernah menjadi bintang klip Noah dan SO7 itu.

Meski sedih, Tatjana pun tak mau terus-terusan memikirkan tindakan mereka.

“Semenjak itu, dilarang sama anak sekelas. Jadi minder. Akhirnya ya udahlah ngapain juga mikirin. Ini hidup kita, gak ganggu mereka juga kan,” kenangnya.

Nggak berhenti di situ saja. Ternyata gadis manis 18 tahun ini juga sering mengalami kejadian-kejadian kurang mengenakkan yang terkait dengan bullying.

Sayang, ia tak mau menjelaskan lebih detail soal hal itu.

“Pasti ada beberapa orang, gak terlalu aku pikirin, aku refleksikan ke diri aku aja, ngaruh apa nggak ke aku. Jadinya ya udah deh, masuk kuping kanan keluar kuping kiri aja. Karena capek denger omongan orang,” tandasnya. (apa/opi/awa/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan