Napoli 6 vs Bologna 0, Sunyi Senyap Kemenangan

Dari 20 peluang tersebut, 14 diantaranya mengarah langsung ke gawang Antonio Mirante. Merupakan rekor Napoli di liga pada musim ini.

Setengah lusin ini pun menjadi modal berharga Napoli sebelum bertandang ke Roma pekan depan.

Terpisah, allenatore Bologna, Roberto Donadoni, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena gawang timnya bisa kebobolan setengah lusin seperti itu.

Sebab, ini adalah kekalahan terbesar Bologna di musim ini. Donadoni pun mengatakan bahwa performa Bologna sangatlah inferior di semua lini dari Napoli. ”Kami semua, termasuk saya, haruslah disalahkan,’ keluh Donadoni seperti dilansir Mediaset Premium.

Donadoni melanjutkan, skuadnya harus segera bangkit selayaknya pria. Sebab, di peringkat mereka saat ini (13), Bologna hanya berselisih tujuh angka dari Frosinone yang berada di zona merah (37-30) dengan empat laga tersisa.

”Sekarang, terserah kami apakah akan terus berjuang agar tidak terpeleset di jurang degradasi atau tidak,” terang Donadoni kepada Sky Sport Italia. ”Kami harus menatap laga selanjutnya dengan cara yang benar, serta tidak terpengaruh oleh lawan-lawan kami,” imbuhnya. (apu/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan