Setan Merah Jilid Dua, Inter Milan Incar Pemain Buangan Man United

MILAN – Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Manchester United yang dipinjamkan ke West Ham, Jesse Lingard. Jesse Lingard diketahui sedang menjalani masa pinjaman di West Ham United. Ia memutuskan untuk cabut secara temporer ke klub asal London tersebut setelah merasa tak lagi diinginkan oleh Manchester United.

dilansir dari indosport.com, bersama West Ham United, Jesse Lingard malah berhasil tampil sangat apik. Sejauh ini dirinya sukses mencatatkan enam gol dan empat assists dari sembilan penampilannya di Liga Inggris.

Akibat penampilan menawan pemain asal Inggris itu beberapa klub besar eropa berminat untuk meminangnya. Dilansir dari Football Italia, Inter Milan adalah salah satu penggemar Lingard. Peran Lingard akan diproyeksikan sebagai aset jangka panjang Inter Milan, apalagi striker andalan mereka, Lautaro Martinez juga berada dalam radar klub-klub Eropa di bursa transfer musim panas mendatang. Namun usaha Inter Milan harus mendapat halangan dari klub pemilik Lingard, Manchester United. Seakan menjilat ludah sendiri, Setan Merah yang tadinya ogah memakai jasa Lingard sekarang dikabarkan berminat untuk memberikan kontrak anyar pada dirinya.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Manchester United dikabarkan telah menolak penawaran West Ham United untuk bisa mempermanenkan Lingard. Manchester United dilaporkan siap menyodorkan kontrak anyar untuk Lingard dan kembali memberikannya tempat di tim utama musim depan. Lingard sendiri saat ini diketahui menerima gaji senilai 100 ribu poundsterling (sekitar Rp1,9 miliar) per pekannya dengan kontrak yang baru akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Laporan transfer ini membikin Inter Milan bisa menjadi Setan Merah Jilid 2 di Italia. Sebagaimana diketahui, Nerazurri sejauh ini telah memboyong beberapa pemain buangan Manchester United.  Man United yang notebene berjulukan Setan Merah melepas beberapa pemain ke Inter seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.
Jika sukses memboyong Lingard, otomatis Inter menjadi ladang subur bagi pemain-pemain yang tersingkir dari skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Kondisi ini juga membuat Inter Milan setaraf dengan AC Milan, yang juga berjulukan Diavolo Rosso (Setan Merah). Milan diketahui juga menjadi jujugan pemain-pemain buangan. Bukan dari Manchester United, melainkan Real Madrid.  Sederet nama seperti Theo Hernandes dan Brahim Diaz diboyong Rossoneri dari Los Blancos. Terkini, AC Milan juga dikaitkan dengan gelandang Madrid, Lucas Vazquez. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan