Ke Final, Birukan SUGBK

Belencoso cs, terhitung hanya mampu melepaskan tiga kali shots ke gawang. Sementara, Bali United satu peluang.

Usai turun minum, Persib mengubah permainan dan sedikit membiarkan pemain Bali United keluar menyerang, memancing pertahanan lawan sedikit terbuka. Meski dari open play Persib belum bisa menciptakan peluang, anak asuh Dejan Antonic tak patah arang.

Usai water break, Persib memaksimalkan peluang dari bola-bola mati. Berawal dari corner kick David Laly yang menerima bola pendek mengolah bola, kemudian melepaskan crossing ke tiang jauh.

Belencoso muncul dan langsung menyundul bola, memberikan umpan ke mulut gawang. Tantan memenangkan duel dengan bek Bali United dan sukses menjebol gawang Rully Desrian via sundulannya. 1-0 untuk Persib pada menit ke-78.

Persib nyaris menambah gol via Belencoso, tapi bola masih bisa diamankan Rully. Setelah tambahan waktu 4 menit, Persib akhirnya menang dan lolos ke final.

Di bagian lain, Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadireja mengatakan, pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) akan menyiapkan sekitar 40 ribu lembar tiket pada pertandingan final di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 3 April mendatang.

”Untuk pertandingan final di GBK kuota tiket 40 ribu untuk Bobotoh setengah dari kapasitsas Senayan,” kata Irfan di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin (30/3).

Irfan mengatakan, untuk penjualan tiket hanya akan dipusatkan di Kota Bandung. ”Tidak ada yang dijual di GBK, semua di Bandung,” lanjutnya.

Disinggung soal harga, Irfan mengaku, belum bisa memastikan hal tersebut. Dia berharap, bobotoh bisa bersabar. ”Harga tiket final belum keluar,” ucapnya. (ryt/dkk/voc/jpnn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan