oleh

Persembahkan Gol Tantan untuk Sang Istri

PERSIB Bandung melenggang ke Gelora Bung Karno, Minggu (3/4) nanti untuk menjalani laga final Piala Bhayangkara setelah mengalahkan Bali United 1-0 di partai semifinal, Rabu (30/3) malam. Persib dibuat kesulitan mencatatkan peluang oleh tim arahan Indra Sjafri itu. Padahal, Persib bermain di rumah sendiri di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Namun, akhirnya Tantan bisa memecah kebuntuan menit 78 meneruskan heading Vladimir Vujovic.

Sukses mencetak gol penentu, tak membuat Tantan melupakan semangat dan dukungan dari Bobotoh, dan tentu saja, keluarganya tercinta.

Tantan mengaku gol semata wayang tersebut dipersembahkan secara khusus kepada sang istri, Lina Marlina, yang sedang sakit.

”Terimakasih buat pelatih, teman-teman pemain yang sudah bekerja keras. Gol utamanya buat istri saya yang sedang sakit semoga bisa cepat sembuh, gol ini buat Bobotoh yang selalu luar biasa,” kata Tantan usai pertandingan.

Bagi Tantan, gol yang dicetaknya menit 78 itu menjadi paling berkesan. Selain menjadi penentu kemenangan juga yang membawa timnya ke final. Apalagi gol itu adalah gol pertamanya di Piala Bhayangkara.

Alhamdulillah cetak gol penentu juga sangat berkesan sekali buat saya. Tapi, ini merupakan hasil kerja keras teman-teman juga. Gol ini sangat bekesan sekali,” ungkapnya. (pci/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga