oleh

Ke Final, Birukan SUGBK

bandungekspres.co.id – Persib Bandung bersama bobotoh memastikan diri untuk ”membirukan” Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di final Piala Bhayangkara 2016 pada 3 April mendatang. Kepastian tersebut diperoleh setelah tandukan Tantan di mulut gawang membawa Persib unggul 1-0 atas Bali United di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Rabu (30/3) malam. Di partai puncak, Persib masih menunggu pemenang Arema Cronus kontra Sriwijaya FC.

Menurut pemain bernomor punggung 82 ini, gol tunggal yang dicetaknya tersebut tidak lepas dari peran seluruh elemen yang ada di skuat Maung Bandung.

Alhamdulillah, bisa cetak gol penentu. Sangat berkesan sekali buat Tantan. Terima kasih buat pelatih, para pemain yang sudah bekerja keras, utamanya buat bobotoh,” papar Tantan usai laga.

Pemain yang sempat membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, gol tunggal yang dicetak olehnya tersebut dipersembahkan untuk sang istri. ”Untuk istri saya yang sedang sakit bisa cepat sembuh. Gol ini dipersembahkan buat istri saya dan bobotoh,” ucap pemain asal Lembang ini.

Menyikapi jalannya pertandingan, Pelatih Persib Dejan Antonic menilai, laga di babak empat besar ini dilalui dengan susah payah. Beruntung, anak asuhnya bisa keluar sebagai pemenang sekaligus mengantongi tiket final. ”Ini susah banget. Satu pertandingan seperti ini paling berat karena biasanya semua orang pikir jauh lebih bagus dari Bali. Harga buat masuk ke final sangat berat,” tutur Dejan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga