Dejan For Timnas

”Saya sudah bicara banyak dengan Mourinho dan saya tak tahu dia akan pergi kemana. Saya rasa dia juga belum punya ide akan kemana,” ujar Stilitano seperti dikutip The People Person.

Baca juga:Dejan Ragukan Sergio Van Dijk

Selama ini, Mourinho santer dikaitkan dengan beberapa tim. Manchester United salah satu favorit klub barunya. Selain itu, Mourinho juga sudah sempat menolak tawaran dari Asosiasi Sepak Bola Suriah, untuk menangani timnas negara tersebut.

”Dia (Mourinho) merasa tersanjung dengan undangan itu (melatih timnas Suriah), tapi saat ini dia belum bisa menerimanya,” ujar agen Mourinho, Jorge Mendes seperti dilansir Sky Sports.

Lalu, bagaimana dengan keinginan yang datang dari Indonesia? Mourinho pun belum membuat pernyataan terkait kemungkinan itu. Dia hanya memastikan akan membuat putusan pada 30 Juni mengenai calon tim barunya.

Meski begitu, peluang Timnas Indonesia dilatih Mourinho tetap terbuka. Apalagi, rencana Menpora didukung oleh Presiden Joko Widodo dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir, yang notabene juga presiden mantan klub asuhan Mourinho, Inter Milan.

Kedekatan Mourinho dengan Inter bisa saja dimanfaatkan Thohir untuk membujuk Mourinho. Namun, lagi-lagi jawabannya ada di tangan sang pelatih. (des/ira/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan