Uji Coba Ideal

Menggelar laga uji coba sebelum pertandingan resmi, nampaknya sudah menjadi hal wajib bagi Persib Bandung. Jika biasanya Maung Bandung hanya menjajal kekuatan tim papan bawah, kali ini tim Malaysia, Selangor FA yang menjadi lawan Atep dan kawan-kawan.

DJANUR - PERSIB
Djadjang Nurdjaman
Pelatih Persib Bandung

 Tim asal Negeri Jiran ini akan dijajal kekuatannya pada tanggal 22 Mei mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

 Laga kotra Johor FA memang sengaja dipersiapkan untuk memaksimalkan Maung Bandung sebelum menjamu Kithcee SC dalam lanjutan Piala AFC Cup 2015 babak 16 besar.

 ”Selangor itu sebagai persiapan tanggal 27 (lawan Kitchee) di AFC Cup. Karena kita kan mainnya tanggal 22,” ujar pelatih Persib, Djajang Nurdjaman saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, kemarin (19/5).

 Djanur menilai, jarak antara laga persahabatan dengan pertandingan kontra Kitchee 27 Mei mendatang tidak terlalu mepet, dan cukup untuk pasukannya melakukan pemulihan.

 Seperti diketahui, pekan-pekan sebelumnya juga Djanur kerap menggelar laga uji coba pada H-5 atau H-4 pertandingan, meski lawannya hanya tim lokal.

 “Ya, cuma kali ini lawan kita selevel,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan