Prabowo Minta Kader Menjauh dari Korups

JAKARTA – Di hari ulang tahun (HUT) ke-7 hari kemarin (6/2), Partai Gerindra menggelar syukuran bertajuk ‘Terima Kasih Indonesia’. Ini akan menjadi momentum bagi Partai Gerindra untuk berterima kasih kepada kader yang pada pemilu legislatif 2014 ,lalu menempatkan partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut ke peringkat tiga pemenang pemilu.

Prabowo
Ketua Umum Gerindra
Prabowo Subianto

’’Ini acara syukuran sederhana. Di hari ulang tahun ketujuh kita mau bersyukur kepada rakyat Indonesia, yang memenangkan Gerindra hingga 12 persen,’’ ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta.

Pileg 2014 telah membawa Gerindra memiliki 73 anggota DPR, 201 anggota DPRD Provinsi dan 1.880 anggota DPRD Kabupaten/Kota. ’’Kita punya jumlah kader signifikan. Saatnya kita meningkatkan kinerja dan memenuhi janji, untuk dapat mewujudkan aspirasi masyarakat,’’ ujarnya.

Dalam acara ini, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan agar kepentingan bangsa harus dikedepankan Gerindra. Prabowo juga meminta kader untuk menjauhkan diri dari perbuatan korupsi.

’’Prabowo meminta kader membantu kepentingan bangsa dan masyarakat, menjadikan partai Gerindra sebagai partai modern dan membumi,’’ jelasnya.

’’Kita juga harus dekat masyarakat juga dengan Allah,’’ tanda Riza. (rmo/rus/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan