Kobarkan Semangat Merah Putih demi Kejayaan Nusantara

Teguh menambahkan, kartu prabayar ini dapat menjadi sarana masyarakat untuk bersama sama membangkitkan olahraga Indonesia karena dengan menggunakan Kartu Merah Putih. Masyarakat telah turut mendukung aktivitas untuk kebangkitan olahraga dan kesejahteraan olahragawan Indonesia.

”Di tahun 2014, Kartu Merah Putih telah men-support beberapa even olahraga lokal dan nasional di antaranya seperti Kejuaraan Sepatu Roda Antar Club Tingkat Nasional Piala Ibu Negara dan Bupati Malang Cup III, Kejurda Polo Air se-JawaTimur di Surabaya, Event Jalan Sehat Merah Putih di Pare-pare, Sulawesi Selatan yang diikuti oleh hampir 4.000 orang. Dan banyak even lainnya guna menjaring atlet berbakat, menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga dan mengembangkan komunitas olahraga tanah air,” ujar dia.

Head of Marketing Communication PT Satria Jaya Nusantara Feby Harison menyampaikan, Kartu Merah Putih memiliki benefit yang bertebaran untuk para penggunanya.

”Program Jutawan Merah Putih telah membagikan hadiah tunai Rp 10 juta setiap hari kepada sekitar 270 pemenang di seluruh Indonesia sebagai tanda terima kasih kepada para pengguna yang telah menggunakan Kartu Merah Putih,” jelasnya.

Selain untuk perorangan, Kartu Merah Putih juga memiliki benefit untuk komunitas, yaitu para pengguna cukup mengirimkan dua SMS berbayar lalu mendapatkan gratis SMS ke seluruh anggota komunitas sesama pengguna Kartu Merah Putih seharian.

Selain itu, setelah penggunaan pulsa sebesar Rp 1.500 para pengguna Kartu Merah Putih mendapatkan gratis telpon 100 menit ke sesama anggota komunitas yang berlaku di hari yang sama.

Kartu Merah Putih juga sering membagikan pulsa gratis kepada Sobat Kartu Merah Putih (sebutan untuk para pengguna Kartu Merah Putih) melalui kuis yang diadakan di twitter @KMerahPutih, Facebook Kartu Merah Putih dan melalui Radio Muara 693 AM. Semua benefit yang melimpah ini hanya bisa didapatkan di Kartu Merah Putih dan tidak ada di kartu starter pack lainnya.

Kartu Merah Putih menawarkan program yang sangat menguntungkan bagi pengguna sekaligus turut membantu program YOI. Juga program program lain guna membentuk komunitas-komunitas olahraga, menjaga eksistensi, serta yang tak kalah pentingnya yang paling utama, hal ini dilakukan dengan semangat UNTUK NUSANTARA JAYA. (adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan