Siapakah Miliarder Baru dari Kartu Merah Putih Berikutnya?

15 FEBRUARI 2015, menjadi hari yang tak akan terlupakan oleh Leo Chandra asal Wonosobo, pada tanggal tersebut dia mememenangkan hadiah Rp 1 miliar dari Kartu Merah Putih. Sebuah nilai hadiah luar biasa yang bisa didapatkan oleh para pengguna Kartu Merah Putih hanya dengan cara selalu mengisi ulang kartu prabayar yang didukung Indosat ini. Dan hal ini belum semua, Kartu Merah Putih akan kembali memberikan kesempatan kepada para pengguna lainya untuk dapat memenangkan hadiah Rp 1 miliar berikutnya pada 28 Februari. Seperti sebelumnya, akan diumumkan kembali di program Dahsyat RCTI. Siapakah pemenangnya? tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Yayasan Merah Putih - bandung ekspres
BERI PENGHARGAAN: Yayasan Merah Putih memberi cinderamata kepada mantan atlet berprestasi membawa nama baik bangsa

”Kartu Merah Putih merupakan kartu prabayar yang digagas oleh Yayasan Olahragawan Indonesia untuk membantu dan memberdayakan olahragawan yang pernah berjasa kepada bangsa agar dapat meningkatkan kualitas hidup mereka, membantu pembinaan para olah ragawan sedini mungkin, serta memberi dukungan kepada para atlet untuk mencapai puncak prestasi, sehingga semua ini diharapkan akan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh rakyat dan bangsa Indonesia, terutama para generasi muda,” ujar pemegang rekor juara All England delapan kali yang juga Ketua Umum Yayasan Olahragawan Indonesia, Rudy Hartono.

”Oleh karena itu, hadiah 1 miliar ini adalah sebuah bentuk penghargaan bagi mereka yang telah menggunakan Kartu Merah Putih untuk memajukan olahraga Indonesia,” tambah dia.

Yayasan Olahragawan Indonesia telah melakukan berbagai macam kegiatan dalam rangka menjalankan visi misinya tersebut. Di antaranya penyerahan bantuan asuransi kepada para mantan atlet, pembangunan lapangan bulutangkis dan pelatihan untuk beberapa murid SD di Bogor, sponsorship dan pembibitan atlet renang. Hingga tidak berlebihan apabila Kartu Merah Putih banyak memberikan benefit kepada para penggunanya, hadiah Rp1 miliar merupakan salah satu benefit tersebut diantara kesempatan memperoleh hadiah-hadiah dan bonus lain seperti benefit tarif bicara komunitas yang murah, bonus pulsa setiap hari, tebar pulsa di radio, serta hadiah Rp10 juta setiap hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan