75 Anak Yatim Dapat Santunan

Di tempat yang sama, H. Ade Hidayat selaku Kepala Desa Cipelah mengatakan, pihaknya sangat mendukung apa yang menjadi program kerja pengurus karang taruna di pemerintahan yang berada di bawah naungannya. Karena organisasi karang taruna merupakan mitra kerja pemerintahan desa, khusussnya yang bergerak dalam bidang sosial.

’’Saya haturkan banyak terimakasih kepada semua pengurus karang taruna desa ataupun tingkat RW dan masyarakat sekitar, yang begitu antusias merespons kegiatan yang dilaksakan organisasi karang taruna dan pemerintahan Desa Cipelah. Selain membantu program kerja saya, yang merupakan visi misi masa pencalonan dulu,’’ tuturnya.

Ade berharap, kegiatan pengurus karang taruna mendapatkan dorongan dan bantuan pemerintah daerah dan pengurus tingkat Kabupaten Bandung, agar kegiatan yang rutin dilaksanakan akan tetap berjalan dan perkembangan perekonomian warga yang di bawah pembinaan karang taruna desa lebih meningkat.

Sementara itu, H. Yosep Nugraha SH, ketua karang taruna Kabupaten Bandung saat dihubungi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh pengurus karang taruna wilayah. ’’Dengan mengadakan kegiatan baksos, berarti pengurus terebut sudah menjalankan visi misi organisasi karang taruna,’’ jelasnya bangga. (gun/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan