Coba Hindari Kendaraan dari Lawan Arah, Kronologi Mantan Wali Kota Sukabumi Kecelakaan

JABAR EKSPRES – Mantan Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023, Achmad Fahmi, yang dikabarkan pada Kamis petang, 2 November 2023 lalu, mengalami insiden kecelakaan di Kabupaten Kebumen.

Dari informasi yang dihimpun, Achmad Fahmi mengalami kecelakaan tunggal saat dirinya tengah touring dan berencana akan melakukan bakti sosial di beberapa tempat.

Dikonfirmasi oleh awak media, pada salah satu rombongan yang mengikuti touring Ujang Dani mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat rombongan hendak beristirahat dan menunaikan shalat di daerah Kebumen.

BACA JUGA: Eks Walkot Sukabumi Achmad Fahmi Cedera Fraktur di Bagian Rusuk, Mahdi: Akan Jalani Operasi Kedua

“Kejadian itu (kecelakaan) baru di pertengahan jalan dengan tujuan ke Jatim. Saat sampai di jalan Daendels, sekira pukul 13.00 WIB, rencananya akan beristirahat dan mencari masjid untuk shalat Dzuhur,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh awak media, Senin, 6 November 2023.

Saat melintas di Jalan Deandel Kebumen, tiba-tiba saja ada pemotor dari arah berlawanan yang salah menyalakan lampu sein.

“Memakai lampu sein ke kiri, beloknya ke Kanan. Sementara kita dari depan, daripada nabrak, (Fahmi) akhirnya ngambil resiko. Jadi menghindari anak sekolah,” ujarnya.

BACA JUGA: Hantam Truk yang Terparkir di Bahu Jalan, 1 Pengendara Motor di Bandung Tewas

Pasca kejadian tersebut, Achmad Fahmi dilarikan ke RSUD Sudirman Kebumen. Namun, dirinya harus dirujuk ke RSUP DR Sardjito Jogjakarta guna menjalani perawatan lanjutan, termasuk operasi.

Diberitakan sebelumnya, Achmad Fahmi sudah menjalani operasi yang pertama untuk membuang pendarahan yang ada di dalam dada. Kemudian, ia akan menjalani operasi kedua, sebab mengalami cedera fraktur di bagian rusuk. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan