Isyana Sarasvati Kesulitan Senyum, Jadi Cuek dan Jutek

BERNYANYI dengan suara merdu? Isyana Sarasvati tentu jagonya. Namun, dipaksa berekspresi di depan orang, bagi Isyana, sulit bukan main. Itulah yang dirasakan pelantun Keep Being You tersebut saat pembuatan stiker (emoticon) dengan ekspresi wajahnya untuk jejaring sosial asal Jepang.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

”Ini kali pertama aku bikin stiker. Kalau harus berekspresi di depan orang, kayak ayo senyum, malah susah,” ujar perempuan kelahiran Bandung itu saat ditemui di salah satu mal di Jakarta Kamis (5/11).

Karena itu, akhirnya ada tim dari Korea yang datang khusus untuk membantu pembuatan stiker Isyana. Menurut dia, tim dari Korea sangat total. Mereka sampai menari-nari agar Isyana tersenyum atau tertawa. Namun, Isyana tetap saja bingung karena susah berekspresi dengan lepas. Akhirnya, tema stiker Isyana cenderung cuek dan jutek. ”Aku malah tegang sendiri. Aduh gimana nih,” ucapnya.

Saat ditanya apakah termasuk orang yang sulit berekspresi, Isyana menyatakan tidak. ”Cuma, kadang-kadang kalau underpressure, orang ngelucu, dipaksa kamu harus ketawa ya, malah tidak bisa ketawa. Harus yang natural gitu lho,” kata Isyana. (swn/c14/sof/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan