Isyana Sarasvati Siap Luncurkan Album Baru Bertajuk The 4th Album Showcase

JABAR EKSPRES – Pernyanyi Isyana Sarasvati segera  merilis album keempatnya dalam waktu dekat ini. Album bertajuk “ISYANA” ini menjadi album terbaru yang lahir dari proses pendewasaan pasca pandemi COVID-19 dan beragam kejadian yang terjadi di sekitar Isyana.

Diluncurkan pada 26 Mei mendatang, album “Isyana; The 4th Album Showcase” ini akan dirilis Isyana Sarasvati di Gedung Kesenian Jakarta. Hal ini juga diumumkan langsung oleh Isyana melalui laman Instagram resminya, Rabu 24 Mei 2023.

“My 4th album “ISYANA” is right around the corner! Wohooooo!  Don’t forget to pre-save it now through the link in my bio! See you guys on the 26th,” tulis Isyana.

BACA JUGA: Dorong Kemajuan Wisata, Plt Bupati Bogor Optimalkan Perbaikan Jalan di Kecamatan Babakan Madang

Dalam perilisan ini, penyanyi asal Jawa Barat tersebut alan kolaborator dengan The Tuttis, Mantra Vutura hingga sang suami, Rayhan Maditra, akan membawakan lagu-lagu yang mereka kerjakan bersama.

Dalam album tersebut terdapat 11 lagu juga satu buah interlude yang akan berisi tentang percakapan personal antara dirinya dan sang suaminya, dan dua buah bonus track.

Untuk urusan tiket, Instagram sarasvatistage mengumumkan tiket untuk menyaksikan peluncuran album tersebut sudah laku terjual.

“Tidak ada tiket yang tertinggal Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa senang dan bersyukurnya kami mengumumkan bahwa semua tiket untuk showcase #ISYANA4THALBUM telah diambil! Menghitung hari untuk bernyanyi bersama kalian semua dan sampai jumpa lagi,” tulisnya.

 

Profil Isyana Sarasvati

Sebelum  dikenal  lewat lagu Tetap Dalam Jiwa pada tahun 2015 lalu, Isyana merupakan solois musik klasik.

Beragam prestasi ia raih salahsatunya dalah composer terbaik pada usia 15 tahun. Ia mencciptakan komposi lagu berjudul Wings of Your Shadow hingga terpilih komposi terbaik TOP 12 electonis lho! Yang kemudian ia terpilih konser di IJOC 2008 Bunkamura Hall Tokyo Jepang.

Karena bakat serta prestasinya di dunia tarik suara, ia berhasil meraih berbagai macam kategori penghargaan diantaranya adalah Pendatang Baru Terbaik AMI Awards tahun 2015, Female Singer of The year Indonesia Choice Awards 2016,  Karya Produksi Progressive Terbaik AMI Awards  2020.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan