Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo jadi Bintang Tamu Spesial di Konser Afgan Evolution Live in Bandung 2023

JABAR EKSPRES – Afgan Syahreza akan segera menggelar konser Afgan Evolution Live in Bandung 2023 pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 mendatang. Acara tersebut bertempat di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.

Afgan akan menghadirkan dua bintang tamu spesial dalam konser tunggalnya, yakni Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

BACA JUGA: Jadwal Konser Gratis Brisia Jodie di Kuningan City Mall 2023, Cek di Sini!

“Buat semua Afganisme di Kota Bandung, momen istimewa konser saya yang bertajuk Evolution Live in Bandung akan lebih spesial. Karena saya akan menghadirkan sahabat saya Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo untuk tampil di atas panggung sebagai tamu spesial. Can’t wait to be on stage with them and sing along dengan semua Afganisme di Bandung, 23 Desember nanti,” ucap Afgan, dikutip dari ANTARA, Selasa, 12 Desember 2023.

Pada tahun 2023 ini, Afgan resmi sudah berkiprah dalam dunia permusikan Indonesia selama 15 tahun lamanya. Menurutnya, konser kali ini menjadi sebuah perayaan penting atas segala pencapaian dan perjalanannya dalam bermusik.

Penyanyi kelahiran asal Jakarta tersebut telah memulai konsernya pada 17 Desember 2022 lalu di Malaysia. Lalu pada 1 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat dan melanjutkan kali ini di Kota Bandung pada 23 Desember 2023 mendatang.

BACA JUGA: Laka Lantas di Pasar Leuwipanjang, Korban Terlindas oleh Pelaku yang Berusaha Kabur

Dia akan menampilkan lagu-lagu terbaiknya dari tiap-tiap albumnya selama 15 tahun karirnya. Selain itu, dia juga akan menampilkan lagu “Ada”, lagu terbarunya yang baru rilis bulan Oktober kemarin bersama Lyodra. Afgan juga akan berkolaborasi dengan Isyana dan Rendy pada saat konsernya nanti.

Ada empat kategori tiket. Platinum+ (plus) seharga Rp3 juta, Platinum seharga Rp1,250 juta, Gold seharga Rp950 ribu, dan Silver dengan harga Rp475 ribu. Tiket dapat ditukarkan pada tanggal 21-23 Desember 2023. Para Afganisme dapat membeli tiketnya melalui loket.com atau tiket.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan