Ratusan Buruh Potong Tumpeng Sebelum Berangkat ke Gedung Sate

RANCAEKEK – Ratusan buruh dari Kabupaten Bandung dan Sumedang akan memperingati May Day 2019 di Kawasan Gedung Sate Kota Bandung. Sebelum pemberangkatan para buruh tersebut memotong tumpeng bersama.

Pemotongan tumpeng ini dilakukan di Kawasan Permata hijau, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Pemotongan tumpeng itu dipimpin oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Dandim 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh Teguh Waluyo dan Dandim Sumedang 0610 Letkol Arh Novianto.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengingatkan agar dalam perjalanannya tetap menjaga kondusifitas dan keamanan. Dilanjutkan simbolis pemotongan tumpeng yang diberikan kapolres Sumedang AKBP Hartoyo kepada salah satu perwakilan buruh.

“Mayday di Kabupaten Bandung ada lima titik, pengamanannya gabungan dari Sumedang dan Kabupaten Bandung,” kata Indra saat di wawancara, di Rancaekek Rabu (1/5).

Indra berharap, para buruh agar menjaga kondusifitas dan keamanan selama diperjalanan dan pulang kembali ke rumah dengan selamat. “Selamat May Day, tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama di perjalanan,” harapnya.

Menurut pantauan, Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Dandim 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh Teguh Waluyo dan Dandim Sumedang 0610 Letkol Rh Novianto langsung menaiki motor mengawal ratusan buruh ke Gedung Sate. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan