Posisi Atep Kembali Dipertimbangkan

BANDUNG– Posisi Atep di Persib Bandung akan kembali dipertimbangkan. Atep sebelumnya diumumkan tak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Persib untuk musim 2019. Artinya sang legenda bakal hengkang dari tim setelah 10 musim pengabdian dengan logo yang sama hingga memberikan trofi juara 2014 lalu.

Manajer Persib Umuh Muchtar akan kembali meninjau ulang keputusan tersebut dengan cara berdiskusi kembali bersama pelatih dan jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) lainnya.

Beberapa pertimbangan di antaranya adalah demi menghargai pengabdian Atep selama 10 musim, bahkan sebelum PT PBB didirikan sang pemain telah lebih dulu berada di klub. Atep pula berjasa mengantarkan Persib juara hingga menjadi ikon sepak bola di Jawa Barat.

Pertimbangan lainnya adalah skuad Persib musim ini dihuni oleh pemain-pemain muda yang membutuhkan bimbingan seniornya. Umuh menilai Atep bisa memerankan hal tersebut bersama Supardi dan Hariono.

“Untuk Atep akan kami pertimbangkan kembali. Insyaallah mudah-mudahan Atep bisa kembali, karena Atep itu dari awal mendirikan PT Persib itu Atep sama saya dengan kawan-kawan, ada beberapa pemain lain sudah ada,” ujar Umuh dilansir simamaung.com, kemarin.

Dia berharap penghargaan kepada pemain yang telah menanggalkan jersey nomor 7 nya itu kepada Esteban Vizcarra–pemain baru Persib yang baru didatangkan. Umuh berkaca kepada ikon pemain di Persija, Bambang Pamungkas, yang masih diberikan penghargaan sampai pensiun di klubnya.

“Jadi saya mohon untuk penghargaan anggap saja seperti Bambang Pamungas ya (ikon Persija), Bambang Pamungkas juga main satu dua kali ya, di menit akhir, ya itu aja itung-itung pensiun di sini lah,” pungkasnya. (bbs)

Tinggalkan Balasan