45

Persebaya Selektif Pilih Pemain Asing Musim Ini

LEBIH SELEKTIF Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman terlihat santai saat melatih para pemain. Musim ini Persebaya akan selektif mendatangkan pemain asing.

SURABAYA – Persebaya Surabaya berjanji akan selektif dalam memilih pemain asing. Bahkan, mereka berusaha mendapatkan pesepakbola impor yang belum pernah bermain di Indonesia.

Persebaya baru mengikat satu pemain asing, yakni bek Otavio Dutra. Jika regulasi kompetisi Liga 1 2019 memperbolehkan empat pemain asing, maka Persebaya akan berusaha memaksimalkannya.

“Untuk asing, kami akan mengisi semua slot yang ada. Kalau regulasinya 3+1, kami akan isi semua,” ucap pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman kepada JawaPos.com.

Djanur – sapaan akrabnya, menambahkan, Persebaya akan berusaha mendapatkan pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia. Sehingga pemain tersebut masih fresh dan kemampuannya belum diketahui tim-tim lain.

“Kalau pun pernah main di Indonesia, itu beberapa tahun yang lalu. Ada satu nominasi. Pemain yang pernah main di Indonesia, tetapi kemudian pergi jauh cukup lama. Sekarang menjadi bidikan kami,” jelas Djanur.

Sementara itu, manajer Persebaya Candra Wahyudi mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk pemain asing dari berbagai agen. Hanya saja, Persebaya tidak bisa serampangan dalam mengambil langkah.

“Sekarang kami sedang diskusikan dengan pelatih terkait teknisnya. Kami melangkah, bertahap dan tidak buru-buru. Semoga Persebaya mendapat yang terbaik,” jabar pria asal Bojonegoro itu. (jpc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.