Karniv.012 Manjakan Pengunjung dengan Menu dan Suasana Berbeda

BANDUNG – Warga Kota Bandung, Bekasi dan Depok, khususnya pecinta kuliner, siap dimanjakan dengan delapan menu spesial yang disediakan Karniv.012 Kafe. Kedelapan menu tersebut disajikan Karniv.012 by Altima Group dalam rangka event menarik seputar Halloween.

Event ini digelar mulai besok (hari ini.red) atau 10-31 Oktober 2019 di tiga outlet Karni.012 yakni, Bandung, La-Terraza Bekasi dan Margo City Depok. Event kali ini mengangkat tema Ghostbusted yang diadaptasi dari film legendaris Ghostbusters. Dimana seluruh outlet Karniv.012 akan berganti ambience dekorasi serta makanan spesial.

Marketing Manager Altima Grup, Dea Putri Utama mengatakan, dalam event ini setiap pengunjung akan merasakan pengalaman baru untuk bersantap makan malam dengan penerangan hijau neon khas Ghostbusted. Menu yang disajikan pun diambil dalam rangka spesial Halloween dengan menu Ghost Busted.

Kendati demikian untuk masalah harga, Dea mengaku, semua menu yang disajikan tidak semahal yang dibayangkan. Sebab, pihaknya hanya mematok harga dari Rp 16 Ribu hingga Rp 69 ribu saja.

”Hadir dua pariasi menu, yaitu menu spesial dan menu screet. Khusus menu screet kami memberikan exsperian yang berbeda pada sama costumer dimana pada menu ini tidak akan terlihat gambar dan harga. Namun pengunjung bisa mengakses menu itu dengan cara bertanya kepada staf kami dan baru kelihatan dengan senter uv. Jadi di sini costumer harus lebih aktif bertanya kepada staf, baik nanya jenis atau cara pemesanannya,” kata Dea.

Selain itu, lanjutnya, Halloween kali ini juga akan terasa lebih spesial dengan hadirnya inovasi berupa instalasi Galeri Seni #Photokeun di Karniv.012.

”Khusus instalasi Galer Seni hanya ada di Karniv.012 Bandung. Galeri Seni ini bekerjasama dengan para penggiat seni lokal anak muda Bandung,” kata Dea, di Karniv.012 Bandung, Jalan RE Martadinata No 121 Bandung, Kemarin (9/10).

Dea menyebutkan, kali ini Karniv.012 menghadirkan dua macam instalasi seni yang dapat dinikmati pelanggan hanya dengan membayar Rp 35 ribu.

”Akan ada 2 instalasi seni dengan permainan lighting, UV Light, dan cat fosfor yang akan
dipamerkan dalam #Photokeun. Kalau setiap senin pengunjung hanya membayar Rp 15 ribu disertai dengan pembelian menu apapun,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan