oleh

Salurkan Bantuan Bentuk Kepedulian Komunitas Kendaraan Terhadap Bencana

ARJASARI – Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi dibeberapa lokasi di Kabupaten Bandung, menggugah para komunitas kendaraan roda empat yang tergabung di Sabilulungan Car’s Club United (SCCU) turut berpastisipasi memberikan bantuan dengan mendonasikan perlengkapan dan minuman kepada HIPARDI kepada tim gabungan dan relawan yang berjuang memadamkan api di kawasan Gunung Malabar.

Ketua Umum SCCU, Denny Supriadinata mengatakan, pemberian bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian para komunitas mobil yang ada di kabupaten bandung. ”Bantuan ini kami sampaikan berikan untuk membantu para relawan sebagai penunjang kebutuhan logistik selama di lokasi kebakaran,” kata Denny saat ditemui di Arjasari, Kabupaten Bandung, Rabu (9/10).

Baca Juga:  Berkah Ramadan, Maresha Beaute Bagikan Bantuan Ke Panti Asuhan dan Yayasan Sosial

Menurut Denny, sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana kekeringan dan Karhutla di Kabupaten Bandung. Dirinya mengimbau kepada semua rekan rekan komunitas mobil khususnya yang tergabung dalam SCCU, untuk ikut andil dalam membantu dalam penanganan bencana kebakaran. Walau tidak secara teknis, pihaknya bisa memberikan kepedulian dengan memberikan bantuan kebutuhan dan logistic makanan dan minuman para relawan.

”Sebagian bantuan yang terkumpul dari komunitas mobil CBSC, CRC Jabar, Starleter, COP Colt Owner, Kanibal sudah diserahkan ke Posko Hipardi. Semoga, rekan komunitas yang belum memberikan kepedulian bisa menyusul untuk memberikan sebagian rejekinya untuk membentu meringankan kebutuhan relawan dalam memadamkan kebakaran gunung Malabar khususnya,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga