Dado Optimis Bisa Kembali Merumput

BANDUNG– Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengaku optimistis bisa kembali bermain di awal kompetisi Liga 1 2019. Pemain yang akrab disapa Dado itu menyatakan kondisinya kini terus membaik. Dia sudah tak lagi menggunakan alat bantu dan bahkan mampu melakuan latihan ringan. Ia pun merasa yakin akan kembali bergabung dengan skuad Maung Bandung saat kompetisi Liga 1 2018 bergulir beberapa bulan ke depan.

“Alhamdulillah sudah bisa jogging. Mudah-mudah terus membaik dan bisa kembali main musim ini, Sekarang fokus sembuh dulu,” kata pemain bernomor punggung 11 tersebut, dikutip laman resmi Persib, kemarin.

Untuk mendukung penyembuhan kakinya, Dedi rutin melakukan jogging. Bahkan, momen liburan bersama keluarga di Pantai Pangandaran tetap dia pergunakan untuk menjaga sekaligus memulihkan cederanya.

“Saya sengaja berlatih di pantai biar sambil berlibur bersama keluarga,” ucapnya.

Cedera patah tulang fibula membuat Dedi Kusnandar harus absen di sisa pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2018. Ia harus ditandu keluar lapangan usai dilanggar pemain PSM Makassar Rizky Pellu. Cedera yang dialami pada laga tanggal 24 Oktober 2018 itu pun membuatnya urung membela Tim Nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2018. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan