PSSI Berikan Tugas Berat bagi Milla

JAKARTA- Luis Milla harus siap memikul target berat dari PSSI andai menerima tawaran kontrak baru sebagai Pelatih Timnas Indonesia. Eks pemain Real Madrid itu dituntut untuk membawa Skuat Garuda juara Piala AFF 2018.

Namun sayangnya, Luis Milla belum memberikan jawaban pasti soal kesediannya menangani Timnas Indonesia. Sejauh ini PSSI dan Luis Milla belum juga menemui kata sepakat. Padahal PSSI sejatinya sudah dua bulan terakhir menginginkan pelatih asal Spanyol itu untuk kembali menahkodasi Timnas Indonesia.

“Nanti pasti ada klausul dalam perjanjian kontrak. Misal target, mau tidak Milla ditargetkan juara di Piala AFF? Kalau pelatih harus ada target, kalau nilai sekian tapi tak mau ada target ya kami menyerah,” ungkap Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa.

PSSI berharap negosiasi dengan Luis Milla berjalan lancar. Sebab, Evan Dimas Cs tentunya harus segera melakukan persiapan menatap Piala AFF 2018.

“Yang punya waktu dari Milla dan agennya. Kalau kami lebih cepat pasti lebih baik tak mau berlarut-larut. Tapi memang Milla sudah tahu komposisi pemain juga kan,” ungkapnya.

Timnas Indonesia sendiri akan ditangani Bima Sakti dalam uji coba melawan Myanmar, 10 Oktober 2018. Bima jadi pelatih sementara sambil menunggu kepastian masa depan Luis Milla. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan