Liverpool Akan Tebus Dybala Rp 1,5 T

135
Liverpool Akan Tebus Paulo Dybala Rp 1,5 T
DIKABARKAN HENGKANG: Paulo Dybala dikabarkan akan hengkang dari Juventus dan ditebus oleh Liverpool sebesar Rp 1,5 triliun rupiah.

LIVERPOOL – Liverpool bersedia menebus Paulo Dybala dari Juventus di angka EUR 90 juta atau setara Rp 1,5 triliun rupiah.

Klub Merseyside tersebut meyakini Dybala adalah pemain yang harus rela hengkang setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Menurut media Argentina, TyC, Liverpool sudah menjajaki kemungkinan mendaratkan Dybala di Anfield dengan menghubungi agen si pemain.

Dybala sendiri kini masih menikmati liburan di kampung halamannya di Argentina.

Liverpool memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. The Reds disebut menawarkan peran dan tempat di tim utama kepada Dybala, hal yang mungkin tidak akan dia dapatkan di Juventus setelah kedatangan Ronaldo.

Sementara, Cristiano Ronaldo sudah menemui kejelasan. Setelah meninggalkan Real Madrid, pemain kebangsaan Portugal itu akan memperkuat Juventus hingga 30 Juni 2022.

Ronaldo ditebus dengan biaya transfer 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun. Menurut agennya, Ronaldo senang bisa melanjutkan karir di kubu si Nyonya Tua.

“Dia puas dan bahagia karena keputusannya bergabung dengan Juventus. Cristiano senang karena dapat bermain untuk salah satu klub terpenting di dunia,” ucap Jorge Mendes selaku agen sang pemain.

“Dia telah memutuskan untuk tinggal di salah satu penthouse yang indah di pusat Kota Turin. Kami berharap Cristiano dan Juventus dapat meraih banyak kesuksesan hingga tahun-tahun mendatang,” tambahnya yang dikutip dari Football Italia. (jppn/drx)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.