Sudah Temukan Sekoci

jabarekspres.com – BORUSSIA Dortmund memiliki kecenderungan ngopeni mantan. Lihat saja nama-nama skuad musim ini. Seperti Nuri Sahin, Shinji Kagawa, serta Mario Goetze, yang gagal ‘bersinar’ di klub barunya, para pemain itu punya balik kucing ke Signal Iduna Park.

Sahin gagal beradaptasi di Real Madrid juga Liverpool, maka Sahin memilih pulang ke Dortmund. Langkah itu sudah ditirukan oleh Kagawa yang sempat main di United lalu balik ke Dortmund. Sedang Goetze, yang berpindah ke Bayern, akhirnya balik ke Dortmund.

Seperti diberitakan The Independent kemarin (19/12) terbaru gelandang Manchester United  Henrikh Mkhitaryan diizinkan pergi oleh sang pelatih Jose Mourinho untuk kembali tampil di Jerman.

“Sangat mungkin dia (Mkhitaryan) terlibat (di bursa transfer). Pada saat ini, kami memainankan (Juan) Mata, (Marcus) Rashford, Jesse(Lingard), atau (Antony) Martial juga (Romelu) Lukaku,” kata Mourinho seperto dikutip The Independent. “Kami juga masih punya Ibra (Zlatan Inrahinovic, red) di bangku cadangan,” tambah pria asal Setubal itu.

Mikhi memang gagal mendapatkan tempat di United. Malah sejak 5 November lalu pemain asal Armenia tersebut tidak pernah masuk dalam barisan starting XI Setan Merah.

Seandainya trasfer tersebut terjadi maka, Dortmund layak menyandang predikat sebagai tim sekoci buat para pemainnya. Ketika gagal bersinar di klub lain, silahkan balik ke Bundesliga.

Di sisi lain, kalau transfer ini jadi terealisasi maka United akan meminta ganti untuk Mikhi dari Dortmund. Kabarnya gelandang muda Julian Weigl digadang-gadang berseragam merah-merah musim depan. (dra/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan