Hasil Epik MU Vs Dortmund!! Dortmund Kalahkan MU Dalam Laga Pramusim

JABAR EKSPRES – Adu gengsi di laga pramusim antara MU Vs Dortmund berakhir dengan kemenangan mendebarkan bagi tim tamu. Bertanding di Allegiant Stadium, Paradise, Nevada, pada Senin (31/7/2023), hujan gol terjadi ketika kedua tim saling beradu strategi dan menciptakan momen-momen seru.

Pada laga MU Vs Dortmund seperti mengulur waktu, Manchester United membuka keunggulan lebih dulu atas Dortmund. Diogo Dalot menjadi bintang dengan mencetak gol spektakuler pada menit ke-24, menggetarkan gawang Gregor Kobel.

Namun, pada laga MU Vs Dortmund keunggulan MU tidak bertahan lama. Borussia Dortmund tampil menyerang dengan garang dan Donyell Malen menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol beruntun dalam waktu cepat, yaitu di menit ke-43 dan 44. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan wakil Bundesliga hingga jeda.

Memasuki babak kedua, MU mengganti sejumlah pemain, termasuk menurunkan Andre Onana. Hasilnya, The Red Devils mampu menyamakan kedudukan. Antony, sang winger Setan Merah, mencatatkan namanya di papan skor dengan gol pada menit ke-52, membuat skor menjadi 2-2.

Baca juga : Hasil Selama 3 Jam Lebih Proses Inspeksi Rombongan FIFA di JIS

Namun, perjuangan tim asal Inggris itu belum cukup untuk meraih kemenangan. Dortmund tidak menyerah begitu saja dan membuktikan kualitas mereka. Youssoufa Moukoko menjadi pahlawan bagi Die Borussen dengan mencetak gol di menit ke-71, mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor akhir 3-2.

Kekalahan dari Dortmund menjadi catatan buruk bagi Manchester United karena ini adalah kekalahan ketiga mereka secara beruntun dalam laga pramusim. Sebelumnya, mereka sudah kalah dari Wrexham dan Real Madrid. Sementara itu, Dortmund terus menunjukkan performa impresif dengan meraih lima kemenangan dalam laga pramusim

Kedepannya, Manchester United akan menghadapi Lens pada 5 Agustus mendatang, sementara Dortmund tak gentar dan siap untuk menghadapi tantangan dari tim Premier League lainnya, yaitu Chelsea, pada 2 Agustus mendatang.

Laga penuh gairah ini tentu meninggalkan kenangan mendalam bagi para pemain dan penggemar kedua tim. Kedua tim menunjukkan permainan yang memukau, dan semoga persaingan ini akan terus berlanjut dalam atmosfer yang sportif dan menarik di kompetisi yang akan datang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan