Rapat Pleno Golkar, Tak Ada Munaslub

jabarekspres.com, BANDUNG – DPD Partai Golongan Karya Jawa Barat (Golkar Jabar) telah menerima hasil keputusan Rapat Pleno yang disampaikan langsung Ketua Harian Partai Golkar, Nurdin Halid, Selasa (18/7) malam.

Rapat Pleno itu dilaksanakan pasca penetapan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menjadi tersangka kasus pengadaan kartu identitas elektronik (e-KTP) oleh KPK. ”Keputasan hasil Rapat Pleno tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Harian Nurdin Halid,” ujar Wakil Ketua DPD Golkar Jabar MQ Iswara kepada wartawan di Bandung, Rabu (19/7).

Iswara menjelaskan, risalah hasil Rapat Pleno DPP diterima dirinya setelah rapat yang digelar di Jakarta itu usai dari Koordinator Bidang Media DPP Golkar, Nurul Arifin. ”Saya menerima surat itu tadi malam (18/7) setelah rapat usai, di dalamnya ada tujuh point hasil rapat pleno DPP,” ungkap Iswara.

Selain itu, Iswara dalam waktu dekat akan mensosialisasikan hasil Rapat Pleno partai berlambang pohon beringin itu ke seluruh DPD Golkar di 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat. ”Dalam waktu dekat, kami akan segera sosialisasikan hasil pleno ke seluruh kader Golkar melalui 27 DPD Kota/Kabupaten,” jelasnya.

Akan tetapi, lanjut Iswara, mekanisme sosialisasi hasil Rapat Pleno belum diketahui seperti apa. Dia akan koordinasi terlebih dahulu dengan Ketua DPD Golkar dalam hal ini Dedi Mulyadi. ”Mengenai format sosialisasi masih nunggu arahan Pak Ketua Dedi Mulyadi,” ucapnya. (*/rmol/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan