Pemimpin Itu Kudu Jadi Panutan

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Wali kota bukan hanya kepala pemerintahan di Kota Cimahi saja tetapi harus juga pemimpin warga Cimahi yang harus jadi panutan bagi warganya.

”Jangan sampai terjadi seorang pemimpin menutup kesalahan yang satu dengan kesalahan lainnya,” kata Ketua Harian Timses Hadad Irma (Hadir) Iwan Setiawan pada kampanye bakti sosial pengobatan gratis di Rw 5 Kel. Cipageran.

Menurut Iwan, jangan sampai dosa itu seperti titik noda dalam hati. Satu titik satu titik dan lama lama kelamaan memenuhi hati. Menurut dia, kalau pemimpinnya salah bagaimana masyarakatnya. Bagaimana mungkin ada pembinaan kesadaran hukum (Kadarkum) bagi masyarakat.

”Asep Hadad dan Dokter Irma, terbukti terus melayani masyarakat Cimahi setiap hari. Mari berubah dengan memilih Paslon No 2, Hadad Irma,” Ajak Iwan Setiawan.

Calon Wakil Wali Kota Cimahi Dokter Irma Indriyani lebih fokus membahas kesehatan bagi masyarakat, tentang bahaya stroke dan penyakit lainnya dan langsung memeriksa dan mengobati warga dengan bantuan rekan seprofesinya sama-sama dokter.

Penyakit itu datangnya dari hati, terlalu banyak keinginan tak terlaksana, andaikan keinginannya berlebihan tentu akan menimbulkan penyakit.  ”Oleh karena itu, jangan lupa datang ke masjid. Insya Allah Pasangan Hadir menang konsentrasi pembangunan akan dititik beratkan pada pembangunan manusianya,” tegas Irma Indriyani.

Pada kesempatan itu Irma berpesan  agar jangan tergiur godaan politik uang yang hanya sesaat. Selain itu juga  Irma memberikan simulasi tentang tata cara memilih pada Pilkada 15 Februari yang akan datang.  (bun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan