Marquez: Folger Kejutan Terbesar

jabarekspres.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut bahwa Jonas Folger adalah kejutan terbesar di MotoGP 2017. Itu setelah dia mampu finis di posisi kedua MotoGP Jerman, Minggu (2/7) malam WIB.

Marquez memang meraih kemenangan di Sirkuit Sachsenring. Namun, dia sempat dilewati oleh Folger dalam beberapa lap. Folger memang tampil sempurna di depan publik sendiri dan akhirnya meraih podium pertamanya di MotoGP.

“Lima lap terakhir memang sangat mendebarkan. Folger menempel saya secara ketat. Dia adalah kejutan terbesar dan saya finis di posisi pertama dengan hanya unggul 3,3 detik dari Folger,” sebut Marquez seperti dilansir Crash.

Imbuhnya, “Secara keseluruhan balapan di Jerman cukup menyulitkan. Target saya finis di posisi pertama dan saya berjuang keras untuk mendapatkannya”.

Marquez menambahkan bahwa Folger memang tampil luar biasa. Bertarung di depan publik sendiri Folger disebutnya mendapat suntikan motivasi yang luar biasa. Menurutnya peringkat kedua seperti kemenangan bagi Folger. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan