Kandaskan PSM, Bertebaran Bonus

jabarekspres.com, BANDUNG – Kemenangan 2-1 atas pemuncak klasemen Liga 1 2017, PSM Makassar, Rabu (5/7). Membuat manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sumringah. Umuh menyatakan bakal memberikan bonus khusus kepada penggawa Maung Bandung.

Umuh mengatakan, keberhasilan meraih poin penuh telah menjaga asa Persib untuk mewujudkan ambisi menjadi juara Liga 1. Tambahan tiga angka membuat mereka kini terpaut empat poin dari PSM.

”Alhamdulillah Persib bisa membuktikan. Tim masih punya keinginan untuk menang. Dan hasilnya maksimal,” tegas Umuh.

Dia tak menampik jika penangguhan regulasi pemain muda sedikit menguntungkan tim Maung Bandung. Sehingga bisa menampilkan skema terbaiknya yang dinaungi semangat tinggi untuk bangkit.

”Saya ‎melihat tenaga dan semangat para pemain  berlipat. Anak-anak berjuang sepenuh hati, dan kemenangan ini izin dan ridho Allah SWT. Kami tetap jangan takabur. Saya juga akan kasih bonus yang tak biasanya,” imbuhnya.

Selain itu, Umuh juga berterima kasih kepada Bobotoh yang sudah hadir ke stadion GBLA mengawal Persib dengan yel-yel yang menambah semangat pemain di lapangan.

”Saya juga berterimakasih kepada Bobotoh yang sudah hadir mendukung tim kebanggaannya. Ke depan semoga lebih baik lagi. Buktikan bahwa Persib bisa mempertahankan tren positif ini,” sebutnya.

Sementara asisten pelatih Herrie Setyawan mengatakan, kemenangan atas PSM tak lepas dari ditangguhkannya regulasi pemain di bawah usia 23 tahun. Di laga ini, Herrie menurunkan seluruh pemain senior sebagai starter.

“Kami sangat diuntungkan dengan penangguhan regulasi pemain U-23. Banyak positifnya, dan leluasa menurunkan materi atau pemain yang benar-benar siap untuk laga besar seperti ini,” ungkap Herrie.

”Kami bukan mengecilkan para pemain U-23. Bagi pemain muda masih perlu banyak pengalaman bertanding. Kalau sudah matang, mereka juga bisa jadi pilihan. Tak menutup kemungkinan mereka tetap dimainkan di laga berikutnya,” tutupnya. (*/any/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan