Habis-habisan Puaskan Dahaga Pecinta Musik Keras

jabarekspres.com, BANDUNG – BANDUNG – Rangkaian tour konser Super Rawk Fest 2017 secara resmi ditutup di Kota Bandung. Tiga band rock yang mewakili lintas generasi itu yakni God Bless, /rif dan Kotak sukses me­nawarkan konser rock sya­rat distorsi nan berkualitas dihadapan belasan ribuan pecinta rock lokal, di La­pangan Pussenif, Jalan Jendral Katamso, Kota Bandung, Sabtu (13/5).

SMID_SuperRawk_ICON -Bandung menjadi kota ke 6 atau terakhir setelah Garut (Sabtu, 25 April), Cirebon (Sabtu, 1 April), Banjar (Sa­btu, 8 April), Cianjur, (Sabtu, 22 April) dan Purwakarta (Sabtu, 29 April), dan menja­dikannya hal yang lumrah ketika ketiga band yang datang dari generasi 80 sampai 2000-an tersebut tampil habis-ha­bisan demi untuk memuaskan dahaga pecinta musik keras.

Project Officer Superrock Adithia Permana mengata­kan, dari 2.600 pemain band akhirnya terfilter dari ma­sing-masing kota menjadi 16 band dan 3 best players.

”Bandung ini menjadi titik terakhir. Dari semua kota yang dijalani dengan lancer, tidak ada kendala yang sig­nifikan. Kecuali cuaca, tapi alhamdulilah penonton yang menggemari musik-musik rock ini tetap hadir,” terang­nya saat ditemui di sela kon­ser. Konsep Super Rawk ini memang mengusung tema perjalanan dari awal band rock sampai sekarang. Pi­haknya menghadirkan God­bless, pionir band rock dan /Rif sebagai penerus Godbless.

”Semoga para pemenang dalam audisi tidak hanya berhenti sampai di sini. Mereka yang sudah me­menangi sebagai band terbaik harus tetap eksis. Bahkan mungkin harus lebih cemerlang dari yang sudah ada,” harapnya.

Lebih lanjut dia mengata­kan, akan ada special classing khusus bagi para pemain band terbaik yang sudah menjalani seleksi. Ada se­banyak 200 orang yang akan ikut special class dari 16 kota untuk pemain bas, gitar dan vokal. ”Melihat ta­lenta-talenta yang akan muncul nanti di special class mungkin akan dibentuk satu band,” jelasnya.

Perwakilan Supermusic.ID, Andri Yulandri mengaku puas dengan gelaran Super Rawk Fest 2017. ”Acara berjalan dengan lancar. Apa yang kita harapkan selama ini tak ada kendala sedikit pun. Acara ini sukses besar dan terimakasih untuk seluruh masyarakat yang telah mendukung acara ini, terimakasih juga untuk semua pihak yang terlibat demi kesuksesan acara,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan