Habis-habisan Puaskan Dahaga Pecinta Musik Keras

Dia menuturkan, Kota Bandung sendiri merupakan salah satu Kota yang memiliki penonton antusias yang cukup tinggi. ”Di Bandung sendiri ini sesuatu hal yang besar dan event ini benar-benar sukses menghibur pencinta musik rock di Bandung,” katanya.

Bukti lain antusias tinggi lainnya lanjut Andri terlihat dari banyaknya peserta au­disi yang mengikuti gelaran tersebut. Tercatat, ada 513 peserta yang mengikuti proses audisi. Dari jumlah tersebut, terbagi kedalam tiga wilayah. Bandung Barat, Bandung Timur dan Bandung Kota.

Super Rawk Fest 2017 sen­diri, diketahui pada dasarnya merupakan festival yang mengimplementasikan has­rat para pecinta musik Rock dari berbagai segmentasi. Gelaran Super Rawk Fest 2017 digelar dengan berbagai rang­kaian diantaranya proses audisi (Audisi Zona, Wilayah dan Distrik) di 16 Kota di Jawa Barat diantaranya: Bandung Kota, Bandung Timur, Bandung Barat, Banjar, Bogor, Cianjur, Cirebon, Garut, Jatibarang, Karawang, Majalengka, Pur­wakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang & Tasikmalaya.

”Dari 16 Kota yang mengik­uti tahapan audisi tersebut diambil 32 Group Band dan 18 Pemain Band Terbaik (Guitar Bass & Vocal). Se­dangkan dari rangkaian Super Rawk Fest 2017, big bang concert-nya mengun­jungi total 6 kota. Disetiap kota tersebut, 6 Group Band Terbaik ditampilkan di pang­gung utama dan 3 Pemain Band Terbaik berkolabo­rasi dengan bintang utama Super Rawk Fest 2017,” ucap Andri (adv/mg1/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan