The Timebomb Rilis Album Anyar

jabarekspres.com, BANDUNG – Band asal Kota Bandung, The Timebomb yang bergenre Rock n’ Roll kembali menggebrak belan­tika musik tanah air. Band yang digawangi Ully pada vocal, Budi Arab pada lead guitar, Endra pada bass, Arief pada drum dan Ivan pada kyboard, kembali merilis album tera­nyar bertajuk ‘Walking Thru’.

The Timebomb telah meri­lis Dua album yaitu ‘Still Alive’ yang dilaunching pada 2007. Kemudian ‘Still Alive Repack­age’ dilaunching pada 2008. Kedua album itu pernah me­warnai musik tanah air.

Sebagai bukti konseku­ensi dan kecintaan pada musik beraliran Rock n’ Roll, launching album mini kali ini The Timebomb bersama SUPERMUSIC.ID dan M Production menyuguhkan sebuah event mengusung slogan As long as I got Rock n’ Roll…I’m Forever Young.

Band yang berdiri pada 1993 itu sebelumnya ber­nama Time Bomb Blues. Namun, pada 2003 silam, sempat vakum. Akan tetapi, aura musisi ‘almarhum’ Danny Akung terus mengel­ora sampai terbentuklah The Timebomb, pada 21 Juli 2003.

Launching album The Time­bomb itu digelar di Click Square Mall, Jalan Naripan, Kota Bandung, Sabtu (2/9). Ratusan penonton berbagai kalangan turut menyambut band legen­daris itu. Sebelum The Time­bomb tampil penonton dihibur dengan beragam kegiatan. Penonton memanfaatkan Satu main stage untuk live per­form dan Satu mini stage untuk meet and great bersama The Timebomb. Ada juga kegiatan coaching clinic dan sharing musik experience dengan para musisi berpengalaman. Se­perti Budi Arab, Yanna ‘Mar­velis’, Ammy Kurniawan, Ferdy ‘element’ dan Budi Dalton serta kumintas musik lainnya.

Memasuki pukul 21.00 suara tepuk tangan dan ge­muruh penonton menggema saat menyambut The Time­bomb perform di atas pang­gung. Tanpa basa-basi The Timbomb langsung menghen­tak panggung dengan lagu khasnya seperti Cemburu, Walking True, One of Million, Tube A Better Man. Sontak, penonton terkesima dengan aksi panggung band tersebut.

Meskipun perform The Timebomb berlangsung kurang lebih dua jam, penon­ton merasa terpuaskan. Terbukti, ketika memasuki pukul 22.30 saat The Time­bomb menyanyikan lagu Hey Jude dari The Beatles penonton seolah enggan meninggalkan area pang­gung. Budi Arab yang dite­mui usai perform menga­takan, launching album mini didedikasikan untuk sahabat sekaligus seorang inspirator The Timebomb, almarhum Danny Akung. ”Ini cita-cita sudah lama. Kami bersyukur sekarang bisa terealisasi,” tegas Budi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan