Deddy Mizwar Tanggapi Fadli Zon

jabarekspres.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tidak akan ambil pusing terkait dinamika politik yang terjadi pada tubuh Partai Gerindra akhrir-akhir ini.

Hal tersebut menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon beberapa waktu lalu yang menyatakan tidak ada pencabutan dukungan terhadap pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

”Insya Allah. Kita nggak tahu lah ya jadi yang pusat ngomong begini yang daerah begini kita lihat aja entar, inilah jagat hiburan dunia ambisi,” kata Deddy ditemui di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (23/9) lalu.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Demiz tersebut mengungkapkan, dirinya akan berjuang semampunya meski berbagai kemungkinan akan terus terjadi baik kemungkinan tetap diusung atau diganti.

Wallahualam mungkin besok juga ga ada umur saya jadi santai aja karena gubernur udah ada, sudah ditentukan Allah jadi kenapa harus panik kita kan berupaya sebatas semampu kita,” kata dia.

Diketahui, sebelumnya ramai diberitakan mengenai pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi yang akan mencabut dukungannya terhadap pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jabar.

Sementara terkait keputusannya untuk tetap maju atau tidak dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut, Deddy menyerahkan kepada kehendak yang maha kuasa.

Wallahualam, Allah aja yang dipegang pada saat ucapan manusia ga bisa dipegang kan, serahkan pada Allah kita berupaya dengan baik saya kira itu,” kata dia. (yan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan