oleh

Tok, Ridwan Kamil Gubernur Terpilih

BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menetapkan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar terpilih pada kontestasi Pilkada Jabar 2018 dalam Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih di Kantor KPU Jabar Jalan Garut Nomor 11, Bandung, Selasa (24/7).

Dalam pidato kemenangannya, Ridwan Kamil menyatakan, perjalanan yang sangat panjang dan penuh rintangan telah dilaluinya hingga Allah SWT memberilan takdirnya terpilih sebagai Gubernur dan Wagub Jabar 2018-2023.

”Dengan terpilihnya kami, ada 48 juta rakyat yang harus sejahterakan dan 27 daerah yang harus kami majukan,” ujar Ridwan Kamil.

Dia berjanji akan melindungi dan menyayangi seluruh warga Jabar tanpa membeda-bedakan apakah mereka mendukungnya atau tidak. ”Mengenai perbedaan itu, semua sudah kami lupakan, ke depan mari kita bergandengan tangan membangun Jabar bersama menjadi provinsi terbaik di Indonesia,” kata Kang Emil sapaan akrabnya.

Emil juga mengapresiasi Pilkada Jabar yang berjalan lancar dan damai dengan pantun. ”Tahu bulat digoreng dadakan, harganya lima ratusan, pemilu Jabar sangat berkesan karena berlangsung aman dan damai,” ucap Emil.

Emil juga menghaturkan terima kasih kepada penyelenggara KPU, Bawaslu, kepolisian, dan warga yang sudah berpartisipasi dalam Pilkada ini. Dia juga menitipkan salam kepada seluruh warga yang sudah mempercayakan suaranya hingga Rindu (Ridwan-Uu) terpilih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga