oleh

Langsung Bentuk Tim Transisi

PASCA ditetapkan jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Terpilih, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) akan membentuk tim transisi. Menurut anggota Tim Pemenangan Rindu, Oleh Soleh, pembentukan tim itu bertujuan untuk mengawal dan memastikan visi dan misi serta program-program strategis masuk dalam RAPBD 2019.

”Langkah selanjutnya Rindu dengan partai koalisi pengusung serta simpul-simpul relawan sudah sepakat untuk segera membuat tim transisi,” tutur Soleh pada Jabar Ekspres, kemarin (24/7).

Baca Juga:  Film Dokumenter 'Pulau Plastik' Sudah Sampai Jakarta, Membahas Soal Apa?

Disebutkan Soleh, rencananya pembentukan tim transisi akan ditetapkan dalam minggu-munggu ini. Karena, sebut dia, formasi baik nama maupun prosentase antara unsur praktisi (ahli), partai koalisi, relawan hingga anggota DPRD sudah ada tinggal dibahas lebih lanjut.

”Tim transisi ini, kolaborasi beberapa unsur. Ada partai koalisi, para ahli atau praktisi, relawan dan anggota dewan. Untuk jumlah detailnya atau prosentasenya masih tentatif, yang jelas proporsional dari semua unsur sehingga akan mewakili dan tujuan utama untuk memastikan dan mengawal visi, misi serta program-program Rindu masuk dalam RAPBD 2019 akan terwujud,” jelasnya.

Baca Juga:  DPR : Eternal Patrol KRI Nanggala 402 Momentum Upgrade Alutsista TNI

Tim tersebut langsung bergerak karena berbatas waktu, berakhir masa kerjanya di Desember 2018. Kerja tim transisi akan memastikan program 100 hari masuk dalam APBD 2018 Perubahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga