Bikin Merinding, Song for Pride di GBLA

jabarekspres.com – MAGIS dari lagu Song for Pride akhirnya tiba di Bandung. Rabu (15/11) dalam pertandingan Persebaya melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), anthem tersebut berkumandang. Kali pertama sejak tercipta pada 29 Januari 2017 lalu.

Bukan kebetulan kalau berkat anthem itu dinyanyikan pada awal pertandingan, Persebaya menang atas PSIS Semarang kemarin. “Saya sempat merinding waktu Song for Pride terdengar, nyaring sekali seperti di kandang sendiri,” jelas M. Sidik Saimima, gelandang Persebaya.

Saimima mengakui terdengarnya anthem tersebut turut membuat semangat rekan-rekannya berkobar. Kondisi grogi jelang pertandingan langsung buyar begitu mendengar Song for Pride. “Merinding rasanya, pikiran kami menang dan menang. Sebab, Persebaya adalah kebanggaan,” tegasnya.

Senada dengan itu, kapten Rendi Irwan menerangkan, rekan-rekannya bermain seakan tanpa lelah sore kemarin. Hadirnya Bonek dan lagu Song for Pride di awal laga memotivasinya untuk memberikan kemenangan bagi Persebaya. “Kami ingin membalas pengorbanan Bonek dengan kemenangan,” tegasnya.

Ferry Prokasdani, salah seorang penonton yang juga suporter Persib Bandung menerangkan salut atas apa yang sudah dilakukan Bonek kemarin sore. Dia juga mengapresiasi anthem Song for Pride. “Padahal Bonek ada di tribun selatan saja, tapi pas nyanyi anthem itu, seisi stadion seperti Bonek semua,” katanya. (rid/ham)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan