100% Maung Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo menegaskan, akan bersikap profesional saat menghadapi mantan timnya Arema FC pada laga pekan ke-19 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, hari ini (12/8).

Untuk diketahui, Maitimo dan Arema punya catatan cukup baik dengan meraih gelar juara Bali Island dan juga Bhayangkara Cup tahun lalu. Tapi, tahun ini, dia menegaskan, akan memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk skuad berjuluk Maung Bandung itu.

”Mungkin tahun lalu saya di sana (Arema) sangat bagus, sekarang saya main di Persib. Saya mau menang bersama Persib. Hati saya seratus persen untuk Persib tapi saya tetap hormat untuk Arema,” tegas Maitimo.

Menurutnya, sebagai pemain profesional yang kini membela Persib, maka dia akan berusaha maksimal untuk timnya guna mendapatkan poin penuh.

”Saya senang kembali ke Malang. Besok (hari ini, Red) saya saya akan kasih 100 persen untuk Persib. Mudah-mudahan poin penuh untuk kita,” kata pemain berdarah Belanda ini.

Maitimo melihat Arema tak jauh berbeda seperti saat dia masih bersama-sama di Malang. Lini depan sampai belakang tetap kuat dengan para pemain berkualitas serta tak mudah untuk dikalahkan. Apalagi, Aremania yang selalu memberikan dukungan akan menambah motivasi lawannya tersebut. ”Saya tetap respect dengan klub ini dan Aremania,” katanya.

Disinggung soal posisinya setelah kedatangan Ezechiel N’Douassel, dia menegaskan, dirinya mengikuti segala keputusan dan taktik pelatih.

”Terserah pelatih memasang saya sebagai apa, striker oke. Saya bisa main striker tak masalah. Tapi posisi terbaik jadi gelandang serang,” pungkasnya. (bbs/rie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here