Klub Taiwan Bujuk Messi €500 Juta

bandungekspres.co.id – Klub Liga Super Tiongkok Hebei China Fortune akan coba membajak negosiasi kontrak Lionel Messi dengan Barcelona sebagaimana mereka bakal melayangkan tawaran sebesar setengah miliar euro, demikian diklaim AS.

Bintang asal Argentina itu untuk saat ini tengah membahas kontrak barunya di Camp Nou, yang sudah menjadi rumahnya sejak usia 13 tahun.

Meski begitu, Hebei China Fortune diyakini siap melayangkan penawarannya yang kiranya sulit untuk ditolak.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Hebei, yang kini dilatih Manuel Pellegrini, akan memberi kontrak berdurasi lima tahun kepada Messi, dengan ia menerima bayaran mencapai €100 juta per musimnya.

Terpisah Neymar, mengungkapkan bahwa Lionel Messi memegang peranan penting dalam keberhasilannya beradaptasi di Barcelona setelah sempat menghadapi awalan sulit. Bintang asal Brasil tersebut bergabung dengan Blaugrana dari Santos pada 2013 lalu, namun terlebih dahulu melewati masa-masa sulit sebelum mampu bersinar seperti saat ini.

Menurut sang penyerang berusia 24 tahun, Messi berjasa besar baginya untuk berkembang menjadi salah satu pemain penting di Camp Nou.

Saya punya cerita bagus tentang Messi,” ujar Neymar kepada CNN.

“Sesaat setelah saya tiba, bukan momen yang bagus dalam karier saya dan ia merupakan salah satu yang membantu saya. Ia pernah mendapati saya bersedih karena ada hal-hal yang tak berjalan baik.”

“Lantas ia berkata pada saya untuk terus berjuang, jadi lebih senang dan bermain dengan cara yang saya ketahui. Itu saran yang diberikannya dan tentunya banyak membantu saya.”

“Messi merupakan sosok yang sangat saya kagumi,” tukasnya.(goa/espn/ign)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan