Bobotoh Sambut Gembira Persebaya Menang di Pengadilan

bandungekspres.co.id – Hasil Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, yang memenangkan Persebaya Surabaya di bawah naungan PT Persebaya Indonesia, disambut gembira oleh suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Dalam sidang yang digelar Kamis siang (30/6) itu, PN Surabaya yang diketuai Ari Jiwantara resmi menolak gugatan PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) yang memakai nama Surabaya United.

Hal ini tentu disambut oleh gembira oleh pendukung loyal Persebaya, Bonek Mania. Bahkan, kebahagiaan ini juga turut dirasakan oleh Bobotoh.

Hal ini terlihat dalam akun ofisial Viking, @officialvpc memberikan ucapan selamat. “Selamat Persebaya! Mimpi akan menjadi kenyataan,” tulis akun Twitter tersebut.

Bahkan, Viking Surabaya sempat ikut turun ke jalan mendukung Persebaya. Mereka juga turut berbahagia dengan kemenangan Bajul Ijo Kamis kemarin.

Prahara mengenai nama Persebaya memang sudah cukup lama terjadi. Namun, jawaban dari PN Surabaya ini mungkin bisa sedikit membuat Bonek Mania bernapas lega untuk bisa mendukung Persebaya. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan