Atep-Vlado Dipastikan Absen

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Atep Rizal dan Vladimir Vujovic dipastikan absen membela Persib Bandung pada TSC 2016 kontra Mitra Kukar. Di perhelatan pekan ke-24 itu, keduanya terkena hukuman satu kali laga akibat akumulasi kartu kuning.

Atep dan Vladimir sama-sama mendapatkan hukuman kartu kuning pada pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (12/10). Bagi Atep itu adalah kartu kuning ketiganya musim ini. Sementara itu, bagi Vujovic merupakan kartu kuning kelima yang membuatnya harus absen kedua kalinya karena hal yang sama.

Menyikapi hal itu, pelatih Persib Bandung Djadjang Nudrjaman membenarkan hal tersebut. ”Atep dan Vlado absen dan tidak akan dibawa ke Kalimantan,” katanya di Mess Persib Bandung, kemarin (13/10).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku, tak khawatir dengan absennya kedua pemain yang kerap jadi starting eleven Persib. Menurut dia, pemain yang lainnya punya kemampuan dan dapat menggantikan posisi yang kosong. Salah satunya, Febri Hariyadi yang akan kembali dibawa olehnya.

”Dua absen, dua masuk, Jajang Sukmara dan Sergio (van Djik). Febri juga kita bawa lagi,” ungkapnya. (bbs/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan