Atep Banjir Dukungan Senior

BANDUNG – Majunya mantan Kapten Persib Atep Rizal di Pilkada Kabupaten Bandung mendapat sambutan positif dari para seniornya. Dukungan datang di antaranya dari Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Effendy.

Bahkan, mantan Wagub Jabar ini memberikan restu kepada Atep untuk terus semangat dan sukses dalam menjalankan setiap tahapan Pilkada. Sebagai kader Demokrat, dirinya memiliki kewajiban untuk mendukung Atep sebagai tokoh baru, dan tokoh muda partai Demokrat.

“Saat ini, Atep baru bergabung di Partai Demokrat, sehingga kewajiban saya untuk merangkul tokoh baru, agar bisa mendukung perjuangan Demokrat,” tegas Dede Yusuf saat ditemui di Rancage, Kamis (11/6).

Dede Yusuf menyatakan, ramainya Atep di perbincangkan di media sosial (medsos) akan maju di Pilkada 2020 Kabupaten Bandung, secara resmi dari partai hingga saat ini belum diputuskan. Namun, ucapnya, secara pribadi, sebagai kader Demokrat, dirinya mendukung penuh kepada Atep untuk maju di Pilkada.

“Saya memberikan restu kepada Atep untuk maju di Pilkada kabupaten Bandung, meski belum resmi dari partai. Kalau ada kader partai Demokrat yang hebat dan peduli ke rakyat tentu saya dukung 100 persen termasuk Atep,” jelasnya.

Selain Atep, lanjut Dede, mantan pemain Persib lainnya yaitu, Tantan juga sedang menjajaki di dunia politik. Menurutnya, Tantan masih membutuhkan dukungan untuk terjun ke dunia politik. “Atep sudah dipastikan masuk Partai Demokrat, sedangkan Tantan Insya Allah. Bagi Tantan ini juga dunia baru, butuh support,” paparnya.

Sementara itu, Atep Rizal memaparkan bahwa saat ini dirinya memang sudah masuk menjadi kader Partai Demokrat sejak beberapa waktu ke belakang dan saat ini dia masih berdiskusi dengan para senior di partainya terkait keinginannya maju di Pilkada Kabupaten Bandung.

“Belakangan ini nama saya memang santer disandingkan dengan Gun Gun Gunawan, namun saya memastikan sampai saat ini semuanya masih dalam proses sehingga dirinya belum bisa banyak berbicara,” kata Atep.

Ia juga mengaku senang mendapat perhatian dari begitu banyak kalangan padahal baru terjun ke dunia politik. Perhatian tersebut termasuk dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memposting ucapan selamat datang di partainya kepada Atep di akun instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan