Ajay-Ngatiana Kuatkan Konsolidasi

bandungekspres.co.id, CIMAHI –  Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna dan Ngatiana melakukan konsolidasi dengan partai pendukung koalisi, menjelang Pilkada 2017 mendatang.  Pada Minggu (25/9) malam kemarin, keduanya berkunjung ke Sekretariat Partai Hanura dan Partai Perindo Kota Cimahi.

Ketua Partai Perindo Kota Cimahi, Asep Taryana mengatakan, kunjungan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini menjadi  titik awal bagi Partai Perindo untuk memotivasi para pengurus dan kader partai agar tetap menjaga soliditas partai pendukung. ”Kunjungan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke kantor kami merupakan sebuah titik awal atau babak baru bagi Kota Cimahi untuk sebuah perubahan,  Walaupun kita menyadari bahwa Perindo belum ikut serta dalam Pemilu,” terangnya usai menerima kedatangan Ajay M Priatna dan Ngatiana di Kantor DPD Partai Perindo Kota Cimahi, Jalan Jati Serut, Kecamatan Cimahi Utara.

”Kunjungan ini juga merupakan angin segar dan satu energi baru bagi Partai Perindo Kota Cimahi khusunya bagi para pengurus dan kader yang hadir,” jelasnya.

Sementara bakal Calon Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna mengungkapkan, Koalisi Cimahi baru dibangun untuk melakukan perbaikan-perbaikan di Kota Cimahi ke depan. Dia dan Ngatiana jika terpilih  akan memilih fokus kepada kepentingan masyarakat.” Itu mungkin tekad untuk Cimahi Baru.  Ada beberapa perbaikan seperti infrastruktur, pendidikan, dan tenaga kerja yang akan menjadi solusi untuk perbaikan Cimahi ke depan,” katanya.

Selain itu semua, hal yang juga penting dari kunjungan ini yakni menjaga silaturahmi antar partai pendukung. ” Kami bersilaturahmi dengan para pengurus dan kader partai koalisi agar ada persamaan persepsi untuk menghadapi pemilukada mendatang,” pungkasnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan