Simon Grayson Tak Sabar Hadapi MU

MANAJER Preston North End Simon Grayson, mengaku tak sabar untuk menjamu raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, di putaran kelima Piala FA, pertengahan bulan ini.

Simon Grayson
Simon Grayson

Preston berhasil memastikan satu tiket ke putaran kelima setelah mengalahkan Sheffield United 3-1 di laga replay putaran keempat selagi United yang sukses menumbangkan Cambridge United dengan skor 3-0, juga di partai ulangan.

Grayson sendiri pernah mengalahkan United di Old Trafford di ajang Piala FA ketika ia masih menukangi Leeds United pada 2010 silam, dan dia terkenang dengan kenangan masa lalu. ’’Itu adalah hari yang fantastis,’’ ujarnya di Sky Sports News.

’’Namun ini adalah tim United yang berbeda dan kami tak sabar untuk menghadapinya. Klub ini (Preston), berhak mendapatkan kesempatan ini (melawan United), karena kami tidak pernah mendapati laga semacam ini dalam beberapa tahun terakhir,’’ ujarnya.

’’Saya yakin, Deepdale akan penuh dan itu adalah dorongan bagi kita. Profil dari duel ini membuatnya menjadi atraksi yang menarik. Kedua tim tahu apa yang dipertaruhkan dan kami kini akan bermain melawan Manchester United di kandang, salah satu klub terbesar di negara ini, dan kami akan menikmatinya ketika duel itu datang. Anda jelas ingin mencoba kualitas Anda melawan para pemain terbaik,’’ terang dia.

Dia berharap banyak dalam pertandingan tersebut. ’’Kami harap laga ini bisa menggembleng kita dan memberi kita dorongan untuk sisa musim ini. Dan sekarang kami benar-benar ingin ‘gas pol’ dan mencapai tujuan utama kami, yakni promosi,’’ tuturnya.

Preston merupakan klub League One Inggris dan untuk sementara menghuni urutan keempat dari 24 tim. (gal/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan