SIAP SERBU? Ada Peluang DANA Kaget Gratis Oktober 2024, Ini Caranya

JABAR EKSPRES – Siapkan diri untuk kejutan di bulan Oktober 2024, masih ada peluang menarik yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan DANA kaget gratis.

Menurut informasi dari situs resmi dana.id, DANA Kaget adalah fitur dalam aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna untuk membagikan saldo DANA kepada pengguna lain secara bersamaan.

Pengirim dapat menentukan jumlah uang dan jumlah penerima sesuai keinginan.

Untuk bisa menggunakan DANA Kaget, pengirim harus telah melakukan upgrade ke akun DANA Premium dan bisa mengirimkan DANA Kaget kepada pengguna lain.

Fitur DANA kaget ini biasanya digunakan untuk berbagi THR, hadiah kuis, dan lain-lain.

Ada kesempatan menarik untuk mendapatkan DANA Kaget gratis. Berikut informasinya:

Cara Mendapatkan DANA Kaget Gratis Oktober 2024

Berdasarkan informasi dari Instagram resmi DANA @dana.id, ada kesempatan menarik untuk mendapatkan DANA Kaget gratis!

Salah satunya adalah pada hari Jumat, 25 Oktober 2024, di mana platform resmi DANA tersebut akan berbagi DANA Kaget yang dijadwalkan disebar pada pukul 11.00 dan 18.00 WIB. Caranya adalah dengan tetap memantau dan follow akun resmi @dana.id.

“TERDAGET-DAGET KAN!! 🎉Siapin jempolmu besok, karena bakalan ada DANA Kaget yang nominalnya lebih banyak. Jangan lupa Save & Share info ini biar yang lain gak ketinggalan juga yaa,” tulis akun Instagram @dana.id, Kamis (24/10/2024).

Event DANA Kaget/ Tangakap Layar Instagram @dana.id
Event DANA Kaget/ Tangkap Layar Instagram @dana.id

Waspada akun media sosial palsu. Penting untuk dicatat bahwa akun media sosial resmi DANA harus memiliki centang biru terverifikasi.

Adapun mengenai detail tentang cara link DANA Kaget tersebut akan disebar belum dijelaskan secara mendetail.

Namun, dalam unggahan Instagram DANA sebelumnya, terdapat event yang serupa pada 10 Oktober 2024 lalu, mereka menyebutkan bahwa informasi mengenai DANA Kaget akan disampaikan melalui IG Story.

Ciri Link DANA Kaget Asli dan Palsu

Pengguna juga harus berhati-hati terhadap link DANA Kaget palsu, karena DANA mengingatkan bahwa format tautan asli hanya seperti ini: https://link.dana.id/….

DANA Kaget yang asli hanya dapat diakses melalui aplikasi DANA, bukan lewat browser.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan