Semangat Kebersamaan Bikers Honda Jawa Barat Menuju Honda Bikers Day 2024

JABAR EKSPRES – Lebih dari 3.000 bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) antusias menyiapkan diri dan sepeda motor kesayangannya untuk meramaikan puncak gelaran Honda Bikers Day 2024. Dengan membawa semangat “Honda Community Gas Ke Honda Bikers Day 2024”, para bikers akan bersilaturahmi memperkuat jalinan brotherhood sesama pengguna sepeda motor.

Para bikers ini akan melaju bersama menuju gelaran Honda Bikers Day 2024. Mereka terlihat antusias untuk bergabung dalam aktivitas kebersamaan dan persatuan antar bikers Honda lintas provinsi melalui beragam games kekompakan, melakukan aksi sosial bersama untuk masyarakat, hingga seremoni bagi para bikers yakni parade bikers dan ikrar Honda Bikers disaksikan langsung oleh ribuan pasang mata.

Gelaran Honda Bikers Daya yang telah hadir 13 kali menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan puluhan ribu bikers Honda. Tingginya antusias bikers Honda setiap tahunnya pada Honda Bikers Day menjadikan kegiatan ini sebagai gathering bikers Honda terbesar di dunia. Puluhan ribu bikers juga dapat bertukar

Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora, Demmy Firmansyah mengatakan, “Kami sangat bangga melihat antusiasme luar biasa dari para bikers Honda di Jawa Barat yang selalu menyatukan semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam setiap perhelatan Honda Bikers Day.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, komunitas Honda dapat semakin memperkuat solidaritas, menjaga semangat dan selalu menjadi contoh dalam berkendara aman di jalan untuk selalu #Cari_Aman. Nikmati momen spesial ini dan teruslah menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya,” ujar Demmy.

Berbagai aktivitas menarik akan menyedot perhatian dan memperkuat persatuan antar bikers, seperti antara lain games perorangan dan kelompok, ketersediaan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi.

“Ajang Honda Bikers Day bagi saya adalah kesempatan untuk bersilaturahmi dengan sesama bikers Honda dari seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati, Honda mampu menyatukan hati para bikers yang tersebar di berbagai daerah. Kami mempersiapkan dengan matang, mulai dari komponen kendaraan untuk menghindari masalah, hingga menjaga kondisi fisik dan menabung sejak jauh-jauh hari. Semua demi mewujudkan momen kebersamaan dengan bikers Honda tepat sesuai jadwal yang telah ditentukan. Saya bangga menjadi bagian dari Honda Community,” ujar Bro Zen dari Honda PCX Club Indonesia Bandung Chapter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan