Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 24 Oktober 2024, Tayang Film Men in Black III

JABAR EKSPRES – Simak jadwal bioskop trans tv malam ini Kamis, 24 Oktober 2024, akan tayang film Men in Black III dan film Twinkle Twinkle Lucky Star.

Film Men in Black akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Twinkle Twinkle Lucky Star yang akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Men in Black III dan film Twinkle Twinkle Lucky Star, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Men in Black III dan film Twinkle Twinkle Lucky Star yang akan tayang di bioskop trans tv.

Ringkasan Fim Men in Black III

Film ini menceritakan tentang agen J melakukan perjalanan waktu ke hari-hari awal Men in Black di tahun 1969 untuk menghentikan alien membunuh temannya, sementara agen K mengubah sejarah.

BACA JUGA: KLJ, KAJ, dan KPDJ Tahap 4 Cair Tanggal Berapa? Cek Jadwal Pencairan Bansos PKD bagi Warga DKI Jakarta

Setelah berhasil keluar dari LunarMax, penjara dengan keamanan maksimum di bulan, Boris the Animal (Jemaine Clement) memutuskan untuk kembali ke masa lalu dan menghabisi orang yang menangkapnya, Agen K (Josh Brolin).

Saat melakukannya, Agen J (Will Smith) menyadari bahwa alur waktu telah berubah dan ia pun kembali ke tanggal 15 Juli 1969, sehari sebelum Agen K terbunuh.

Setelah mengatasi rasa tidak percaya, J berhasil meyakinkan K muda dan yang lainnya tentang siapa dirinya dan mengapa ia ada di sana.

Dengan bantuan Griffin (Michael Stuhlbarg), makhluk yang dapat melihat semua alur waktu, mereka melacak Boris.

Agen J juga mengetahui sebuah rahasia, sesuatu yang tidak pernah diceritakan oleh Agen K (Tommy Lee Jones) kepadanya.

Saksikan selengkapnya film Men in Black III yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Twinkle Twinkle Lucky Star

Film ini menceritakan tentang 5 polisi Hongkong yang sedang berlibur di Pattaya, diminta untuk menghubungi seorang informan di sana, tetapi dia malah dibunuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan