Filosofi TONGKAT SINWAAR, Motivasi Meraih Kehormatan Dalam Hidup

baca juga : Meriahkan Muslim Life Fair 2024, Dompet Dhuafa Ajak Masyarakat Bandung Berdonasi untuk Palestina

Akhirnya sah beliau menjadi seorang Syuhada yang kehidupan dan kematiannya menjadi bukti keagungan Islam.

Ada yang menjadi pesan tersirat dari apa yang dilakukan oleh Abah Sinwaar ketika beliau melemparkan TONGKAT ke arah drone yang kita semua saksikan itu, yaitu pesan agar estafet perjuangan membela kehormatan Islam yaitu Masjid Al Aqshoo di Palestina harus terus berlanjut tanpa henti hingga Hari Kiamat.

Dan bagi kita semua TONGKAT SINWAAR itu harus menjadi motivasi hidup, karena TONGKAT SINWAAR adalah bukti dan simbol dari :

TOtalitas perjuangan hingga hembusan napas terakhir yang lahir dari Niat yang ikhlaas lillaahi ta’alaa, Ghiroh yang tinggi, Kewajiban untuk menjaga kehormatan Islam dengan membela kesucian masjid Al Aqshoo dan kecintaan terhadap Tanah air Sebagai bukti keImanan kepada Alloh SWT dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, terus berjuang tak kenal takut dan tak kenal henti Walaupun segala yang melekat pada diri harus dikorbankan Asalkan Alloh SWT Ridho.

Ingat fatwa dari Syaikh Yusuf Al Qorodhowi bahwa Palestina itu adalah pusat segala urusan Ummat Islam hingga Hari Kiamat.

Karena itu filosofi TONGKAT SINWAAR harus menjadi motivasi kita dalam menjalani hidup, agar menjadi sebab dicurahkannya ridho Alloh SWT untuk kita semua.

Semoga bermanfaat.

“PROF.AKRONIM” Dadan AHMAD Sundayana

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan