Aplikasi Tesla Energy Disebut Sebagai Pengganti Robotaxi Tesla yang SCAM, Benarkah Bisa Balikin Modal?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Tesla Energy banyak digunakan penggunanya untuk mengembalikan modal yang hilang di aplikasi Robotaxi Tesla.

Hal ini lantaran kedua aplikasi tersebut menggunakan nama yang sama, yakni produsen mobil listrik Tesla.

Padahal jika dikaji lebih dalam, produk investasinya sangat berbeda, jika Robotaxi Tesla menggunakan produk investasi berupa layanan taksi tanpa pengemudi manusia, atau taksi dengan teknologi robot, sedangkan Tesla Energy produk investasinya berupa stasiun pengisian daya listrik.

Meski masih jarang ditemukan di Indonesia, namun sudah banyak anggota aplikasi ini yang langsung percaya dan tanpa pikir panjang langsung berinvestasi pada produk tersebut.

Baca juga : Benarkah Investasi di Robotaxi Tesla Aman? Modal Rp700 Ribu Bisa Untung Rp14 Juta

Apalagi yang sudah mengalami kerugian di aplikasi lain, sehingga memilih aplikasi ini untuk mencari keuntungan sebagai calah satu cara mengembalikan mdoal yang hilang.

Aplikasi Robotaxi Tesla sebelumnya cukup dipercaya banyak orang untuk berinvestasi, karena mengguankan nama besar Tesla. Karenanya tidak ada yang menduga aplikasi ini ternyata berumur sangat singkat bahkan tidak lebih dari satu bulan.

Kini kemunculan Tesla Energy menjadi harapan baru bagi pecinta ponzi untuk mengembalikan modal, karena diduga dua applikasi ini merupakan milik pengembanga yang sama yakni Ellon Musk.

baca juga : Korban Grapix AI Beralih Ke Robotaxi Tesla, Benarkah Lebih Menguntungkan dan Aman Untuk Kembalikan Modal?

Namun sebaiknya jangan mudah tertipu, karena sebenarnya kedua aplikasi ini bukan milik Tesla. Namun milik bandar aplikasi investasi bodong yang mencatut nama Tesla.

Kedua aplikasi ini merupakan money game dengan skema ponzi didalamnya, yang memiliki resiko besar terjadinya penipuan. Karenanya jangan pernah mencoba bergabung atau tergiur dengan tawaran keuntungan besar dari aplikasi ini.

Jika Robotaxi Tesla sudah terbukti penipuan maka Tesla Energy juga diprediksi tidak akan berumur lama, dan sebentar lagi juga akan scam .

Karenanya jangan tertipu dengan banyak ajakan yang menyebut Tesla Energy bisa balikin modal yang hilang. Karena jika bergaung ke aplikasi ini, maka bukannya bisa mengembalikan modal, justru akan mengalami ekrugian yang makin dalam.

Tinggalkan Balasan