Pengumuman! Tiket Masuk Taman Safari Bogor Terbagi Tiga Kelas, Termurah hingga Paling Ekslusif

JABAR EKSPRES –  Taman Safari Bogor kembali menerapkan mode baru untuk tarif tiket masuk. Tidak hanya kelas Reguler dan Premium, per 20 Oktober 2024 tersedia tarif tiket kelas Premium Ekonomi yang fasilitasnya tak kalah dengan paket Premium.

“Pemberlakuan tiket kelas Premium Ekonomi ini mulai 20 Oktober 2024. Tiketnya bisa dipesan via online atau pun offline di loket masuk Taman Safari Bogor,” ungkap Revenue Online Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, Minggu (20/10/2024).

Ozi menerangkan, perbedaan antara tiga kelas tarif tiket masuk ini memang mencolok, khususnya beberapa wahana yang dinilai menjadi primadona di Taman Safari Bogor.

“Untuk Premium Ekonomi kta sudah sediakan free wahana permainan. Untuk regular belum ada fasilitas free wahana. Untuk kelas paling eksklusif adalah Kelas Premium dengan fasilitas free visit Istana Panda,” ungkap Ozi.

BACA JUGA: SMAN 2 Bandung Pastikan Satu Tiket di Partai Puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java – East

Ozi juga mengingatkan, bahwa harga tiket tiga kelas ini berbeda di weekday dan weekend. Jadi, kata dia, bagi pengunjung yang ingin memesan tiketnya perlu dicermati waktu pemesanan dan penggunaannya.

“Kami juga berharap pengunjung agar teliti sebelum memesan,” kata dia.

Taman Safari Bogor akan memberlakukan sistem tiket masuk baru mulai 1 Juli 2024. Tiket masuk Taman Safari Bogor dibagi menjadi dua jenis yakni Tiket Premium dan Tiket Reguler.

“Pemberlakukan tiket baru ini akan dimulai 1 Juli 2024. Di mana untuk Tiket Masuk Premium dibanderol Rp255 ribu di weekend untuk dewasa dan Rp230 ribu di weekday. Sementara untuk Tiket Masuk Reguler dibanderol lebih murah yakni Rp210 ribu di weekend dn Rp195 ribu di weekday,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati.

BACA JUGA: Zikra Muhammad Lebih Percaya Diri Hadapi Musim Ini Berkat Pengalaman di DBL Camp

Lies menjelaskan, untuk Tiket Masuk Reguler harganya memang lebih murah karena ada beberapa spote wahana yang harus membeli tiket terusan terpisah yakni Istana Panda, wahana permainan dan Curug Jaksa.

“Harga tiket terusan visit Istana Panda kita banderol Rp60 ribu di weekend dan weekday. Sementara untuk wahana permainan Rp25 ribu di weekday dan Rp35 ribu di weekend. Untuk visit Curug Jaksa harga tiket masuknya Rp15 ribu di weekday dan Rp25 ribu di weekend,” ungkap Lies.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan